Rabu, 12 Desember 2012

My Daily Fashion............

Busana yang saya pakai sehari-hari di antaranya adalah:





Saya sering kali memakai bawahan rok, baik saat bekerja, jalan-jalan, pergi ke pesta, maupun santai di rumah.

















 Akan tetapi, saya juga sering memakai bawahan celana panjang. Biasanya hal tersebut saya lakukan ketika saya ingin bergaya simpel atau lebih tepatnya lagi ketika malas berdandan :p













Alas kaki yang suka saya gunakan adalah wedges atau flat shoes..


Untuk pakaian atau aksesoris saya tidak terlalu memerhatikan merek.. Kalau ada yang bermerek, yaaa, itu mungkin hanya kebetulan,,, hehehe


Yang pasti, pelengkap fashion yang sering saya gunakan adalah senyum... hehehehehe



 


 

Nah, itulah busana yang sering saya gunakan... Terima kasih sudah mengunjungi ^^
Danke.. danke...

17 komentar:

  1. Balasan
    1. eciyeeeeee... hayuk jalan2 lg, trus foto2, bubil \(^0^)/

      Hapus
  2. ihiy, ehm ehm.. hehe
    ternyata pakai pakaian tertutup itu bukan berarti gak bisa punya "trend" fashion untuk tampil menarik ya mbak Ahayu.. hehe
    eh, btw katanya mbak Della, mbak lulusan UNJ ya ? kita jg alumni UNJ nih, salam hangat satu almamater :) hehe

    BalasHapus
    Balasan
    1. uhuy... ehem ehem juga..
      hehehehee betul bgt.. tp ttp hrs jgn kluar dr asas hijab ya, kan? ;)
      itu juga fotografer dn pengarah gayanya ada yg by mbak Della,, hehehehe

      eh, iya satu almamater? :o
      salam UNJ juga ^^
      jurusan mana nih?

      Hapus
    2. Oh, mbak Della juga ngarahin ya.. Lah, emang mbak Della siapa lo ? *kepo hehehe

      Iya, Univ. Negeri Jakarta kan.. ?
      Gue dulu akun D3 sob.. lau ?

      Hapus
    3. Mba della itu asisten gw..
      wkwkwkwkwkwk
      *smoga dy ga baca.. kaboooorrrrr =)) LOL

      iye UNJ ikip ikip ikip...
      gw nak Bhs Indo.. ^^

      Hapus
    4. Ebuset, pantesan kuping gw dari tadi panas. Ternyata ada yang nggosipin :p

      Hapus
    5. wkwkwkwkwk.. kabuuur, orangnya dateng :p

      Hapus
  3. Komentar ini telah dihapus oleh pengarang.

    BalasHapus
  4. cantiiiiik ^^ suka deh kata-kata pelengkap fashionnya senyum itu, hehe

    BalasHapus
    Balasan
    1. makasih Adeayuuuu... lebih cantikan kamu lagiii, aku kan follower kamuuuu :D xixixixixixiiii

      Hapus
  5. Salam kenal yaa

    cantik euy...pengarah gayanya Della ya? :)

    BalasHapus
    Balasan
    1. salam kenal juga ^^ makasih ya sudah mengunjungi...

      kadang diarahin si Della, kadang semaunya aja sih.. hehehehehehee partner dalam berfoto lah.. ganti-gantian :p

      Hapus